Leica Geosystems Disto S910 merupakan meteran digital untuk mengukur jarak, lebar, tinggi, dll yang telah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih serta kemampuan untuk mengambil / merekam gambar dan melakukan pengukuran dengan P2P Technology serta menyimpan data dalam format DXF. Tentunya mengingat nama Leica, keakuratan yang diberikan Disto S910 ini tidak perlu diragukan lagi. Tingkat keakuratan dari Disto S910 ini memiliki deviasi lebih kurang 1mm, dengan jarak ukur hingga 300 meter. Anda dapat mengukur dalam satuan meter, kaki, atau inch.

 

Leica Geosystems Disto S910 dilengkapi dengan sertifikasi IP54 sehingga tahan terhadap debu dan air. Dengan ukuran dimensi sekitar 164x61x32mm dan berat 290gram, Leica Disto S910 ini mudah dibawa dan digunakan dalam kondisi apapun. Jenis baterai yang digunakan adalah Li-ion rechargeable dimana sekali pengisian penuh dapat digunakan hingga 4000x pengukuran.



P2P Technology, CAD Format Dan X-Range Power Technology dalam 1 Alat Ukur


Leica Geosystems Disto S910 dilengkapi dengan Teknologi P2P dan Smart Base yang terintegrasi dimana anda dapat secara cepat dan mudah melakukan pengukuran antara 2 titik yang sulit dijangkau dengan akurat. X-Range Power Technology memungkinkan Leica Disto S910 ini mengukur hingga jarak 300 meter secara akurat. Hasil pengukuran dapat disimpan dalam format JPEG atau juga DXF (CAD Format) dan dapat dipindahkan ke PC via USB.
 

Ditunjang dengan Pointfinder 4x Zoom, Anda dapat melihat titik laser dari alat ini secara jelas sehingga dapat memastikan objek atau jarak yang ingin diukur sudah tepat. Meski kondisi pengukuran pada siang hari dan kondisi objek di kejauhan sehingga anda tidak dapat melihat titik laser lagi, tidak perlu khawatir. Arah dan posisi laser terhadap objek dapat anda lihat secara jelas melalui layar. Dengan 360 Tilt Sensor dan Smart Horizontal Mode, hasil pengukuran akurat dapat diperoleh meski terdapat penghalang objek atau orang ketika anda hendak mengukur sesuatu


 


LEICA GEOSYSTEMS DISTO S910


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top