Sering merasa jengkel karena barang-barang di rumah Anda tiba-tiba berkarat? Atau pagar rumah Anda yang indah itu menjadi berkarat? Atau bahkan mobil Anda? Memang karat merupakan musuh utama barang-barang logam di rumah Anda, namun jangan khawatir karena sekarang telah hadir NOVEROX, sebuah terobosan baru dalam penanggulangan karat.

NOVEROX adalah produk anti karat dari Swiss yang dapat diaplikasikan untuk pipa, pagar, railing, engsel, furniture, eksterior mobil dan interior mobil yang terbuat dari logam. Pengaplikasiannya pun sangat mudah. Sebelum di aplikasikan dengan Noverox, bersihkan bagian yang berkarat dengan amplas atau sikat kawat, kemudian bilas dengan spon basah. Setelah bersih, maka Noverox dapat diaplikasikan. Tunggu selama satu jam, kemudian lapisi kembali dengan Noverox. Biarkan selama 24 Jam agar Noverox dapat membentuk lapisan logam berwarna hitam yang kemudian dapat di cat sesuai dengan warna semula. 

NOVEROX telah diuji dan direkomendasikan oleh Technical Supervisory Association, The Federal Institute for Material Testing (BAM) Berlin, The Association of German Gas and Water Specialists (DVGW) Karlsruhe. Noverox juga tidak mengandung zat-zat yang menyebabkan polusi. 







Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top